Tak Terima Ditegur, Tamu Villa Puncak Bogor Aniaya Warga

JABAREKSPRES.COM – Tak terima saat ditegur warga karena berisik hingga dini hari, beberapa tamu villa di kawasan Puncak Bogor aniaya warga yang menegurnya.

Aksi tamu villa aniaya warga tersebut direkam oleh salah serorang warga dan menjadi viral di media sosial. sejak minggu (5/6) pagi.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu siang (4/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari warga, kejadian bermula saat warga menegur baik-baik tamu Villa Daventis, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Warga menegur tamu villa ini untuk tidak mengganggu ketertiban umum. Pasalnya dari dalam villa terdengar suara berisik yang mengganggu warga.

Ternyata di dalam villa masih melakukan keramaian hingga pukul 02.00 WIB pagi dihihari Sabtu, 4 Juni 2022.

Tak terima ditegur, sejumlah tamu Villa tersebut mendatangi warga dan melakukan aksi penganiayaan pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Tamu-tamu villa tersebut melampiaskan amarah karena tak terima ditegur warga sekitar yang rumahnya berada di seberang Villa Daventis Batulayang.

Video penganiayaan tamu villa Puncak Bogor kepada warga sekitar ini terlihat direkam dari dalam rumah yang diduga merupakan salah satu keluarga dari korban.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian dari Polsek Cisarua maupun Polres Bogor atas persitiwa ini.

Namun video penganiayaan tamu villa Puncak Bogor aniaya warga sekitar ini pun sudah viral sejak Minggu pagi di media sosial terutama di Instagram. (pojoksatu/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan