Hadiri Takziah, Wakil Bupati Sumedang: Semoga Eril Menjadi Penjemput Orang Tua di Surga

BANDUNG – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri acara doa bersama di Gedung Pakuan, Kota Bandung untuk melakukan takziah atas wafatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau kerap disapa Eril.

Selepas bertemu Ridwan Kamil dan keluarga, Erwan turut menuturkan doa untuk para keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Kang Emil dan Teh Atalia ikhlas dan ridha dalam menghadapi cobaan ini. Kami yakin Kang Eril sudah ada di surga sana, dan semoga bisa menjadi penjemput orang tua-nya kelak di surga,” ujar Erwan Setiawan di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6).

Wakil Bupati Sumedang ini menambahkan, wilayah Kabupaten Sumedang selalu menggelar doa bersama masyarakat dan para ulama.

“Dari mulai diberitakan hilangnya Kang Eril, kami adakan doa bersama para ulama, dan masyarakat di pesantren-pesantren yang ada di Sumedang,” imbuh Erwan Setiawan.

Selain doa bersama lanjut Erwan, sejak Jumat (3/6) lalu, pihaknya juga tak henti melaksanakan salat gaib.

“Saya berharap Kang Emil dan Teh Atalia tetap tegar, ikhlas, dan ridha, bahwa ini sudah takdir dari Allah SWT,” tutup Erwan Setiawan.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5). Hingga kini Emmeril Kahn Mumtadz masih belum ditemukan.

Ridwan Kamil, Atalia Praratya beserta keluarga telah ikhlas untuk melepas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan