Rekomendasi Film Horror Netflix 2022 yang Wajib Ditonton!

Jabarekspres.com – Tak ada hentinya film horror menjadi bahan perbincangan dan di minati banyak kalangan, termasuk yang rilis dalam Netflix. Di kutip berbagai sumber, berikut ini merupakan rekomendasi film horror Netflix 2022 yang wajib untuk di tonton bersama kerabat!

Nini Thowok

Film horor terbaru dari Indonesia di Netflix yang rilis Mei yaitu Nini Thowok. Nini Thowok adalah film horor Indonesia tahun 2018 karya sutradara Erwin Arnada. Menceritakan tentang Losmen Mekar Jiwo yang di wariskan kepada Nadine dan Naya. Larangan membuka salah satu kamar yang terdapat lukisan dan boneka Nini Thowok membuat kejadian menyeramkan mulai menghantui.

Film Nini Thowok yang di bintangi Natasha Wilona ini sudah tayang di Netflix sejak 5 Mei.

Ratu Ilmu Hitam

Film “Ratu Ilmu Hitam” yang rilis pada 2019 juga tayang di Netflix mulai 5 Mei 2022. “Ratu Ilmu Hitam” berkisah tentang tiga sahabat yang berkunjung ke panti asuhan tempat mereka di besarkan dengan mengajak istri dan anak-anak. Namun sesampainya di sana, justru muncul rangkaian teror yang mengancam nyawa.

Film horor Ratu Ilmu Hitam yang disutradarai Kimo Stamboel ini juga dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rashid dan Ari Irham. Dan kini sudah tayang di Netflix sejak 5 Mei.

Ikut Aku ke Neraka

Netflix menyiapkan film-film horor Indonesia yang menarik pada Mei 2022 ini. Film horor Indonesia yang pertama di bulan Mei ini adalah Ikut Aku ke Neraka (2019) karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dan sudah rilis di Netflix sejak 5 Mei.

Film Indonesia terbaru di Netflix tersebut mengisahkan peristiwa teror mengerikan dari arwah penasaran. Teror ini terjadi pada seorang wanita muda yang baru melahirkan bayi. Wanita tersebut berusaha untuk melindungi bayi perempuannya dan menghadapi rahasia dari masa lalu yang mengerikan.

Saksikan film horor di bintangi Clara Bernadeth hingga Rendy Kjaernett ini di Netflix.

Choose or Die

Choose or Die (sebelumnya berjudul CURS>R) adalah sebuah film thriller horor Inggris tahun 2022 yang di sutradarai oleh Toby Meakins dalam debut penyutradaraannya. Film ini di bintangi oleh Asa Butterfield, Iola Evans, Eddie Marsan, dan Robert Englund.

Tinggalkan Balasan