Doakan Eril, Keluarga Ridwan Kamil Akan Mengadakan Pengajian Usai Tiba di Bandung

BANDUNG – Masa cuti darurat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan akan berakhir pada Sabtu (4/6) besok. Sehingga, proses pencarian terhadap putra sulung Ridwan Kamil, bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan dilanjutkan oleh sang paman, Elpi Nurjaman.

Menurut juru bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya menjelaskan bahwa Ridwan Kamil akan tiba di Indonesia khususnya Kota Bandung pada Sabtu (4/6) besok.

Bahkan, Wahyu juga menyebut, pada hari Sabtu dan Minggu nanti keluarga Ridwan Kamil berencana akan langsung melakukan pengajian untuk mendoakan putranya, Eril.

“InsyaAllah Pak Gubernur (Ridwan Kamil) besok hari (Sabtu, 4/5) sudah ada di Bandung, kemudian pada hari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pengajian keluarga,” kata Wahyu di Gendung Pakuan, Kota Bandung, Jum’at (3/6).

Selain itu Wahyu Ridwan Kamil juga akan langsung memulai aktivitas dan pekerjaannya dengan Gubernur Jawa Barat pada Senin, (6/6) nanti.

“Beliau akan beraktivitas pekerjaan mulai hari Senin ini. Beliau akan melakukan aktivitasnya seperti biasa,” ucapnya.

Maka dengan adanya hal tersebut, Wahyu menuturkan kepada masyarakat untuk memberikan waktu kepada Ridwan Kamil. Para awak media pun diimbau untuk menunda peliputan secara langsung kepada sang gubernur.

“Selanjutanya kami mohon juga pengertian kepada media dan masyarakat secara umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur, sehingga insyaallah pada waktunya dia (Ridwan Kamil) akan menyampaikan pernyataannya langsung,” tutup Wahyu. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan