Atalia Praratya Pamit Pulang ke Eril: Mamah Lepaskan Kamu

Jabarekspres.com – Atalia Praratya, ibunda dari Emmeril Kahn Mumutadz alias Eril akan pulang ke Indonesia setelah sepekan berada di Swiss mencari keberadaan Eril.

Melalui media sosial Instagram @ataliapr dan Facebooknya, Atalia Praratya memposting sebuah foto sedang berada di Sungai Aare dengan menuliskan caption yang sangat menyentuh untuk anaknya Eril yang hingga saat ini masih belum ditemukan.

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..“ tulis Atalia Praratya.

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada,” katanya.

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” sambungnya.

Kini postingan tersebut di Instagram sudah mendapat like 988.320.

Atalia menyampaikan pesan keikhlasan, terkait belum ditemukannya Eril sampai saat ini.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak wali kota sampaikan ‘The city of Bern will forever be deeply connected to us’,” tulisnya kembali di Facebook.

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan napas,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Eril berenang bersama adiknya Camillia Laetita Azzahra dan temannya di Sungai Aare, Bern pada Kamis (26/5).

Saat hendak naik kepermukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Dia sempat mendapat pertolongan untuk naik ke permukaan, namun tidak bisa diselamatkan.

Kunjungan Eril dan keluarganya ke Swiss dalam rangka mencari kampus untuk melanjutkan S2. (bbs/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan