5 Makanan Kekinian yang Cocok untuk Dijadikan Peluang Usaha

Jabarekspres.com – Saat ini banyak sekali makanan kekinian yang muncul di mall ataupun street food. Dengan memanfaatkan hal tersebut Anda bisa menjadikannya sebagai peluang usaha.

Perlu diketahui, dalam membuka usaha di bidang Food and Beverage (F&B), Anda memiliki harapan yang menjanjikan apabila Anda bisa menentukan makanan yang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat.

Kemudian, kini sangat mudah dalam memasarkan usaha makanan Anda karena adanya aplikasi GoFood, GrabFood ataupun ShopeeFood.

Untuk itu, bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan usaha makanan kekinian, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada 2 Juni 2022, berikut 5 makanan kekinian yang cocok dijadikan peluang usaha.

1. Croffle

Makanan kekinian yang sedang digandrungi oleh anak muda saat ini adalah Croffle.

Selain Anda dapat menemukannya dengan mudah baik itu di mall ataupun street food, Anda juga bisa memberikan inovasi lain yaitu rasa-rasa yang belum pernah ada.

2. Donut Greek

Salah satu varian donut yang tengah populer di masyarakat adalah donut greek.

Donut greek adalah donut khas negara Yunani dengan bentuk kecil, dan tidak seperti donut yang Anda temui dipasaran.

Ukuran donut greek terlihat lebih kecil, lantas dihidangkan dengan saus dan topping.

3. Donut Filling

Berbeda dengan donut greek, donat filling diisi dengan selai sesuai selera Anda, misalnya selai stroberi, saus nutella, saus ovomaltine, dan lain-lain.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan rasa-rasa seperti yang dijual di outlet-outlet terkenal.

4. Chicken roll

Egg chicken roll atau rolade ayam yaitu makanan yang terbuat dari olahan daging giling, telur dan diberi bumbu serta dibungkus kulit rolade.

Egg Chicken roll adalah salah satu menu favorit untuk anak-anak maupun orang dewasa, karena memiliki rasa yang lezat dan cocok dijadikan bekal.

5. Potato Wedges

Untuk yang terakhir adalah potato wedges. Kentang merupakan salah satu makanan yang cocok untuk dijadikan camilan ketika santai ataupun menemani waktu bekerja.

Semua orang sudah pasti menyukai olahan dari kentang ini, karena dengan mudahnya Anda dapat mencari potato wedges di mall dan street food.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan