oleh

Link Jadwal dan Syarat Pra Pendaftaran Siswa Baru Kota Bekasi

Jabarekspres.com – Jadwal dan syarat pra pendaftaran siswa baru di Kota Bekasi sudah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, meskipun Penerimaan Peserta Didik (PPDB) masih masa sosialisasi.

Tahapan sosialisasi dari PPDB 2022 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bekasi masih menanti persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Untuk mengetahui jadwal dan syarat pra pendaftaran siswa baru Kota Bekasi, bisa diakses di http://bekasi.siap-ppdb.com

Baca Juga:  Al Masoem Akan Berlakukan KBM Tatap Muka pada PPDB 2022

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi Inayatullah menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan PPDB di Kota Bekasi.

“Kita sudah persiapkan, saat ini kita sudah buat link youtube untuk tata cara PPDB dan sudah benar benar dalam proses,” ungkap Inayatullah saat dikonfirmasi, Selasa (31/5).

Sedangkan jadwal pra pendaftaran siswa baru Kota Bekasi dapat dilakukan pada pada tanggal 6 Juni sampai dengan 30 Juni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 komentar

  1. untuk pendaftaran sd kenapa sih ga bisa pake surat domisili jadi mempersulit prosesnya…mohon dipertimbangkan buat yg perpindahan dr kab bekasi ke kota bekasi

  2. Sdh masuk link nya dan ikut prosedur pra pendaftaran dan sudah ajukan akun dapat no token peserta dan untuk verifikasi aja susah masuk nya sampai sekarang sedangkan batas waktu nya sampai tgl 30, ini yg bikin repot orang tua harus bolak balik nanya kesekolah sedangkan kerjaan orang tua aja bnyk di rumah. coba tolong jgn di bikin sulit untuk anak” kami untuk mengenyam pendidikan pak mentri pendidikan