GNIJ Berasama LPM Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil

BANDUNG – Gerakan Indonesia Juara (GNIJ) bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Jawa Barat secara menggelar doa bersama atas adanya musibah yang dialami Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat melakukan kunjungan dinas ke luar negeri.

Diketahui, musibah hilangnya putra sulung Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril yang dikabarkan hanyut terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (25/5) lalu.

“Kita dari LPM Jabar sangat prihatin atas kejadian ini, kami support untuk kang Emil (Gubernur Jawa Barat), dan terus berdoa untuk keselamatan putra Kang Emil (Eril),” tutur Ketua LPM Jabar, Asri setelah menggelar doa bersama GNIJ, di Hotel Lengkong 2, Selasa (31/5).

Sementara itu, menurut Juru bicara GNIJ Pusat, Nunung Sanusi mengungkapkan bahwa adanya kegiatan do’a bersama ini sebagai bentuk suport, dukungan moril, dan do’a keselamatan untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat.

“GNIJ sangat menggelorakan doa di seluruh Indonesia dan komunitas yang mendukung kang Emil (Ridwan Kamil jadi Presiden 2024). Bahkan, kita juga secara serentak melakukan do’a bersama, dan mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan selamat,” ungkapnya.

Sehingga, dengan adanya hal tersebut, Nunung mengaku, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan keluarga Ridwan Kamil guna menanyakan perkembangan dari musibah tersebut.

“Secara langsung mungkin tidak (melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil), paling dengan pihak keluarga yang ada di sini, jadi kita menjaga kondisinya seperti apa, Tapi informasi terus kita monitor,” ujarnya.

“Informasi kunci itu dari keluarga dan juga dari media. Bahkan, di samping itu juga kita memonitor juga kepada keluarga, jadi kita tidak langsung, tapi melalui pihak keluarga ingin menanyakan informasi dan kondisinya seperti apa,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan