Disuruh Warganet Menikah, Anya Geraldine Mengaku Belum Siap

JAKARTA – Aktris Anya Geraldine meminta netizen untuk tidak mendesaknya menikah, karena sejatinya dia belum siap berumah tangga.

Hal itu ditegaskan Anya Geraldine saat menjawab pertanyaan netizen ketika dirinya live Instagram baru-baru, yang diunggah ulang akun @gosipnyinyir2, Minggu (29/5).

“Buruan nikah, buruan nikah, buru nikah, ya tujuan lo apa nikah cepat-cepat?,” ujar Anya Geraldine.

Dara 26 tahun itu mengatakan, banyak pasangan yang menikah saat ini sebenarnya belum cukup siap baik secara mental dan finansial. Dimana, pada akhirnya berujung perpisahan.

“Banyak yang ada unprepared, belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tangung jawbab secara finansial, komitmen, kemajiban,” sebutnya.

Oleh karena itu, pemilik nama Nur Amalina Hayati, tidak perlu memaksa orang menikah. “Kalau belum siap jangan dipaksain, entar yang ada cerai,” tegasnya.

Sebab, menurut Anya Geraldine imbas perceraian apalagi pasangan yang sudah memiliki anak akan sangat menyakitkan.

“Kalau cerai kasihan anak lu. Kalau sudah bikin harus tanggung jawab, benar enggak,” tukas pemeran Lydia di web series Layangan Putus ini.

Anya Geraldine sendiri saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan pacaran dengan pria asal Medan bernama Nadif Zahiruddin, setelah putus dari kekasihnya Ovi Rangkuti. (pojoksatu-red)

Tinggalkan Balasan