oleh

3 Ruang di SDN Rancanilem di Rancaekek Ambruk, Begini Kata Dewan

RANCAEKEK – Ambruknya 3 ruangan di SDN Rancanilem yang berlokasi di Kampung Rancanilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung jadi sorotan.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar mengatakan, perlu adanya perhatian guna mempercepat perbaikan SDN Rancanilem.

“Saya harap dinas terkait di Pemkab Bandung harus benar-benar memperhatikan kondisi SDN Rancanilem di Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek pasca ambruknya 3 lokal SD tersebut,” kata Cecep pada Senin (30/5).

Baca Juga:  Meski Perbaikan SDN Rancanilem Belum Dieksekusi, Para Siswa Kembali Belajar dengan Sistem PTM

Cecep menerangkan, tanggapan tersebut dilontarkan dengan tujuan sebagai bentuk keprihatinan dan perhatiannya terhadap SDN Rancanilem.

“Itu juga merupakan keinginan dari (Plt) Kepala Sekolah SDN Rancanilem, (Lilis Haryati) agar pembangunan 3 lokal SDN yang ambruk segera dibangun,” imbuhnya.

“Keinginan Plt Kepala SDN Rancanilem agar 3 lokal di SDN tersebut yang ambruk segera dibangun kembali kita dukung dan akan turut mendorongnya,” tambah Cecep.

Dia menegaskan, perbaikan SDN Rancanilem pasca ambruknya 3 lokal ruangan itu harus menjadi prioritas guna mendukung fasilitas siswa dalam pengemban ilmu pengetahuan.

Baca Juga:  Meski Perbaikan SDN Rancanilem Belum Dieksekusi, Para Siswa Kembali Belajar dengan Sistem PTM

“Ini urgent, 3 lokal SDN Rancanilem yang ambruk harus segera dibangun kembali apalagi menjelang penerimaan murid baru,” ujar Cecep.

“Saya juga sudah mengecek langsung ke SDN Rancanilem bersama sejumlah dinas terkait,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.