oleh

Gofar Hilman Mengundurkan Diri dari Prambors, Ini Alasannya

Jabarekspres.com- Baru-baru ini dikabarkan Gofar Hilman akan bergabung di Prambors untuk mengisi siaran acara pagi. Namun MC kondang ini diisukan mengundurkan diri. Apa alasannya?

Sebelumnya acara pagi di Prambors diisi oleh Desta dan Gina pada acara DGITM (Desta Gina in The Morning). Namun acara DGITM itu berhenti setelah 8 tahun mengudara.

Lalu pada tanggal 20 Mei Prambors mengumumkan ke publik bahwasanya akan ada pemyiar baru yang akan mengisi siaran pag, yakni Gofar Hilman.

Pada postingan dari Instagram resmi Prambors bahwasannya Gofar akan mulai mengudara pada tanggal 23 Mei 2022.

Tetapi, belum lama mengudara ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Pemgunduran diri tersebut disampaikannya di media sosial instagram pribadinya @pergijauh.

Ia menuliskan “Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua,” ungkap Gofar Hilman di keterangan fotonya pada pada Jumat 27 Mei 2022.

Dalam postingannya tersebut ia mengungkapkan kecintaannya kepada Prambors karena radio tersebut memberikan kesempatan kedua baginya.

Karena perasaannya kepada Prambors ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari acaranya dan membuat keputusan untuk tidak melanjutkan kolaborasinya bersama prambors dan menunggu katu yang tepat untuk bisa kembali berkolaborasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.