Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 Sudah Tayang! Ini Sinopsis dan Trailernya

Jabarekspres.com- Ada kabar baik bagi para penggemar petualangan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya. Karena Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 sudah tayang di bioskop Indonesia.

Film Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 25 Mei 2022 lalu.

Di negara asalnya film baru robot kucing ini sudah rilis terlebih dahulu pada tanggal 4 Maret 2022.

Tetapi pemutaran film ini hanya ada di bioskop waralaba CGV.

Dari beberapa sumber, diketahui film ini merupakan film hasil remake dari film dengan judul yang sama.

Film ini memiliki durasi selama 1 jam dan 48 menit.

Adapun seiyu (pengisi suara) di film ini adalah:

  • Wasabi Mizuta (Doraemon)
  • Megumi Ohara (Nobita)
  • Yumi Kakazu (Shizuka)
  • Subaru Kimura (Gian)
  • Tomokazu Seki (Suneo)
  • Shihoko Hagino (Dekisuki).

Berdasarkan dari laman IMDb, film ini mempunyai rating sebesar 6.9 dari 10 poin. Berikut adalah sinopsis Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021.

Sinopsis 

Mengisahkan di luar angkasa ada sebuah planet yang ukurannya kecil bernama Pirika, dengan makhluk alien penghuninya yang juga mini.

Ketika sedang liburan musim panas, Nobita tidak sengaja mengambil dan membawa roket kecil berisi sosok alien mini dari planet imut tersebut, yang namanya Papi.

Papi adalah Presiden Pirika yang sedang berusaha melarikan diri dari planet itu karena diserang oleh para pemberontak. Ia terdampar ke Bumi dan berjumpa Nobita, Doraemon dan teman-teman lainnya.

Karena takut menyakiti Papi yang terlalu imut, Doraemon pun mengeluarkan alat canggih bernama ‘Cahaya Senter Pengecil’ yang dapat mengecilkan tubuh mereka.

Namun tiba-tiba saja muncul sebuah pesawat alien lain yang berbentuk paus dari luar angkasa dan siap menyerang Doraemon juga kawan-kawannya tersebut.

Ternyata itu adalah pesawat perang pemberontak yang mengejar Papi hingga ke Bumi. Papi yang tak ingin menyakiti teman-teman barunya di Planet Bumi, lantas berusaha melawan alien yang datang mengejarnya itu dengan sekuat tenaga.

Nahas, ia tertangkap dan menjadi sandera lalu dibawa kembali ke Planet Pirika. Tentu Doraemon dan Nobita tak tinggal diam.

Tinggalkan Balasan