Sempat Hilang, Dokter Faisal Ditemukan Bersama Wanita

Jabarekspres.com Dokter Faisal yang merupakan seorang radiologi sudah ditemukan di sebuah penginapan pada Kamis (26/5).

Dari informasi  yang dihimpun, personel Polsek Paleleh di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah mengamankan dokter Faisal di salah satu penginapan bersama wanita.

Sebelumnya diberitakan, pada 6 Mei lalu, dokter Faisal hilang tanpa jejak dan motornya ditemukan di dekat jurang di Desa Lingada, Kecamatan Dakopamean, Toli-Toli.

Dilansir dari sumeks.co, dokter Faisal bertugas di Rumah Sakit Umum Mokopido yang merupakan dokter spesialis radiologi di rumah sakit tersebut.

Sebelum menghilang dokter Faisal sempat pamit ke istrinya yang bernama Cyntia Cornelius, untuk memberikan bantuan ke masyarakat di Desa Lingadan yang menjadi korban banjir.

Setelah pamitan dokter Faisal pergi menggunakan sepeda motor.

Dokter Faisal dikabarkan mengalami kecelakaan pada Jumat malam, 6 Mei 2022, bahkan diduga menjadi korban begal di dijalan poros Tolitoli – Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kabupaten Tolitoli, Sulteng.

Warga kemudian menemukan sepeda motor dokter Faisal di dekat jurang. Selain itu, juga ditemukan jaket, helm, sandal, serta dokumen-dokumen penting lainnya atas nama dokter Faisal.

Sari, salah seorang warga yang pertama kali menemukan sepeda motor yang sudah jatuh di tepi jurang dalam kondisi mesin masih menyala.

Warga sempat menduga bahwa dokter Faisal dibawa dan disembunyikan oleh penunggu batu besar.

Pasalnya dokter Faisal hilang tanpa jejak dan dikait-kaitkan dengan hal mistis.

Dalam postingan akun Facebook bernama, Ila Ardatila menulis, kalau ada sosok wanita yang kerasukan, yang menyebut makhluk halus penunggu batu besar yang berada tak jauh dari lokasi yang diduga ‘menyembunyikan’ dokter Faisal.

Terkait dengan hal tersebut, pihak kepolisian membentuk tim khusus yang terdiri dari penyidik Reserse Kriminal hingga IT untuk melacak keberadaan dokter Faisal tersebut.

Tak hanya melibatkan personel Polda Sulteng, pencarian hilangnya dokter Faisal tanpa jejak yang menghebohkan itu, juga melibatkan personel Polres Toli-toli. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan