oleh

Kapolresta Bandung Kunjungi Rumah Keluarga Pemuda yang Gantung Diri di Cicalengka

CICALENGKA – Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa dengan posisi gantung diri di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Peristiwa pemuda gantung diri tersebut diketahui terjadi pada pukul 17.00 WIB di RT01 RW05, Kampung Kebon Kalapa, Desa Panenjoan, Cicalengka, Rabu (25/5).

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, tim Inafis dari Polresta Bandung sudah mendatangi lokasi dan tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Puluhan warga yang penasaran terlihat memadati depan rumah korban yang berinisial MAF (28), warga RT01 RW05, Kampung Kebon Kalapa, Desa Panenjoan.

Ketika tim Inafis Polresta Bandung tengah memasukkan jasad korgan, aroma busuk yang keluar dari tubuh MAF tercium hingga area depan rumah.

Diketahui, MAF yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu baru ditemukan setelah selama 2 hari tidak keluar kamar.

“Kamarnya di lantai 2, pas ibunya korban mau buka pintu karena korban gak makan, pintunya terkunci,” kata Ketua RT01, Agus Solihin kepada Jabar Ekspres di lokasi.

“Pas waktu mau dibuka pintunya terkunci, akhirnya dibuka paksa (oleh Ina) dan ditemukanlah korban sudah meninggal dunia, posisinya gantung diri,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.