Kapolresta Bandung Kunjungi Rumah Keluarga Pemuda yang Gantung Diri di Cicalengka

Beberapa orang terlihat menutup hidung namun tetap bertahan berharap bisa melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa.

Di tengah cahaya telepon genggam yang dikeluarkan sebagian warga untuk mengambil gambar tim Inafis Polresta Bandung yang melakukan olah TKP, isak tangis ibu korban bernama Ina (49) serta anggota keluarga lain memecah keheningan malam pada pukul 21.30 WIB.

Dalam penuturannya, Agus mengaku, untuk bersosialisasi di lingkungan tetangga RT01, korban tergolong warga yang kurang bermasyarakat alias lebih memilih untuk menutup diri.

“Jarang kumpul bareng tetangga, jadi sering diam di dalem rumah, orangnya memang menutup diri, paling sekali-sekali kelihatan keluar rumah,” ujar Agus.

Sementara itu, di tengah kerumunan warga, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo yang secara langsung mendatangi rumah korban terlihat berinteraksi dengan salah satu anggota keluarga MAF.

“Kami mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa di (Kampung) Kebon Kalapa, (Kecamatan) Cicalengka ada informasi pemuda yang bunuh diri dengan cara gantung diri,” ucap Kusworo kepada Jabar Ekspres.

Kusworo menjelaskan, setelah tim Inafis Polresta Bandung melakukan olah TKP, langkah selanjutnya jasad korban akan dilakukan outopsi guna mendapat petunjuk lain terkait peristiwa seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Kami dengan tim Inafis telah melakukan kegiatan olah TKP dan akan dilakukan upaya pendalaman lebih lanjut, berkaitan dengan peristiwa ini,” tutup Kusworo. (mg5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.