oleh

Film “Winnie The Pooh” Versi Horor Siap Rilis, Berani Menonton?

Jabarekspres – Anda yang fasih betul dengan karakter-karakter Disney tentu tidak asing dengan sosok Winnie The Pooh. Beruang lucu berkaos merah yang gemar menyantap madu itu sudah nyaris satu abad malang melintang di berbagai media untuk menghibur anak-anak bersama kawan-kawannya.

Namun, apa jadinya jika sosok beruang menggemaskan ini diadaptasi ke sebuah film live action bergenre horor?

Sutradara Rhys Frake-Waterfield sedang menyiapkan film indie dengan sosok Pooh sebagai antagonis utamanya. Film tersebut diberi judul Winnie The Pooh: Blood And Honey.

Baca Juga:  Begini Jawaban Johnny Depp Saat Ditawari Bayaran Rp4 Triliun Untuk Perankan Jack Sparrow Lagi

Keseriusan penggarapan film ini makin santer dengan beredarnya foto-foto on set yang memperlihatkan para aktornya, termasuk Pooh. Dalam film ini, dikutip dari ComicBook, sosok Pooh digambarkan sebagai seorang pembunuh maniak yang mengenakan topeng Winnie The Pooh untuk menutupi wajah aslinya.

Di beberapa gambar lain, tampak juga Pooh sedang mengamati seorang gadis muda yang tengah berendam di kolam renang. Di samping Pooh, berdiri sosok lain yang mengenakan topeng babi hutan. Kuat dugaan, sosok tersebut adalah adaptasi dari Piglet, si anak babi kikuk yang merupakan sahabat Pooh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.