Berdampak pada Implan Payudara, dr Tompi Jelaskan Nasib Pertandingan Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy

JAKARTA – Pertandingan tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy akan berlangsung pada 12 Juni 2022. Anda mungkin dibuat penasaran tentang nasib payudara Nikita Mirzani dan Dinar Candy jika bagian tubuh itu kena pukul saat bertanding.

Pasalnya, payudara dan hidung dua selebritas kontroversial itu sudah dipermak melalui operasi plastik alias oplas.

Dokter spesialis bedah plastik Tompi menjawab rasa penasaran tersebut berdasarkan ilmu medis.

“Urusan tinju dan operasi payudara pada dasarnya tidak ada hubungannya,” kata Dokter Tompi melalui rekaman suara yang diterima JPNN, baru-baru ini.

Tompi menyatakan orang yang pernah melakukan bedah plastik bisa melakukan aktivitas seperti pada umumnya.

Dia juga menegaskan bahwa payudara hasil operasi plastik tidak akan rusak apabila terkena benturan. “Benturan tidak akan menyebabkan payudara pecah atau bergeser,” bebernya.

Sebab, operasi bedah plastik guna memperbesar payudara dilakukan berdasar disiplin ilmu yang benar.

Material buatan yang dimasukkan untuk membuat volume payudara lebih besar pun terdiri dari bahan yang dapat diterima oleh tubuh.

“Jadi, aman. Silakan saja bertinju,” tutur Dokter Tompi.

Sebelumnya, Nikita mengaku memang tidak tertutup kemungkinan bonyok akibat bertinju. Namun, katanya, itu sudah menjadi risiko dari pertandingan tinju.

“Bonyok-bonyok sudah risiko. Namanya berantem beneran,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (13/5) malam.

Meskipun memakai sarung tangan untuk tinju atau gloves, tetapi menurutnya, kemungkinan memar akibat tinju tetap ada.

“Cuma ini pakai gloves juga lumayan penyok-penyok juga, apalagi hidung operasi, Dinar juga. Jadi, siapa duluan saja penyok duluan,” kata aktris sekaligus presenter itu.

Namun, janda tiga anak itu tak khawatir jika nanti wajahnya bonyok akibat terkena pukulan Dinar Candy. Sebab dari pihak penyelenggara tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy menyiapkan tim medis, termasuk dokter kecantikan.

“Kan, di Holywings sudah disiapin dokter kecantikan. Jadi, kalau ada hidung yang penyok atau berdarah ya pasti sudah ada yang urusin,” ucap Nikita Mirzani. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan