Gary Iskak Drop Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap Polisi

Jabarekspres.com Gary Iskak bersama 4 orang temannya diamankan petugas kepolisian di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung Jawa Barat, Senin (23/5). Tes urine menyatakan mereka semua positif menggunakan obat obatan terlarang jenis sabu.

Usai ditangkap Gary Iskak malah drop hingga dilarikan ke rumah sakit Sartika Asih pada Selasa (24/5) malam.

Kabar dropnya kondisi kesehatan Gary Iskak dibenarkan sahabat dekatnya, Chef Haryo Pramoe. Dia mengakui kondisi kesehatan suami Richa Novisha memang kurang baik sejak akan berangkat ke Bandung Jawa Barat.

“Gary memang berangkat dalam keadaan sakit, kurang sehat. Ada pembengkakan di kakinya (edema) karena masalah liver,” jelas Chef Haryo yang dikutip dari JawaPos.com Rabu (25/5).

Dia mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya, Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit tadi malam lantaran trombositnya mengalami penurunan drastis.

“Kondisi kesehatan Gary sebenarnya masih rapuh, dia sedikit memaksakan berangkat ke Bandung. Gary ini belum sehat jadi mustahil dia memakai obat-obatan terlarang. Saya masih meyakini betul kalau Gary tidak memakai narkotika. Saya tahu betul jalan pertobatan dia,” jelasnya.

Kabar Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. Dia menyatakan bahwa Gary dilarikan ke RS tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB setelah yang bersangkutan mengeluhkan sakit

“Untuk apa yang dikeluhkan, kita masih menunggu dari pihak rumah sakit.Tapi kondisinya sudah mulai stabil,” kata Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi.

Menurutnya, keluarga mendampingi Gary sejak yang bersangkutan mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan