Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek

Jadi, shooting dibuat makin simple tanpa banyak tambahan perlengkapan pencahayaan, membuat proses perpindahan scene jadi lebih praktis tanpa banyak bawa alat-alat yang bikin pengambilan gambar jadi lebih singkat.

Nightography sendiri hadir berkat pengembangan teknologi video terbesar yang pernah dilakukan Samsung pada smartphone buatannya.

Salah satunya adalah peningkatan pada Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya. Jadi, kamu bisa mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video yang kamu rekam di kondisi low light.

Pengembangan juga dilakukan pada teknologi Super Night Resolution yang mampu menggabungkan berbagai frame dengan lebih baik untuk mendapatkan resolusi dan kejernihan yang lebih tinggi. Hal tersebut turut didukung dengan teknologi Super HDR yang telah dikembangkan.

Samsung telah membekali Galaxy S22 Ultra dengan prosesor 4nm yang mampu menjalankan algoritma AI yang lebih maksimal untuk menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dengan mengoptimalkan kontras warna pada tiap titik gelap dan terang.

Algoritma AI yang lebih cerdas ini juga mampu menganalisis tiap frame dan menciptakan detail dan warna yang lebih jernih dengan menyerap cahaya yang ditangkap kamera.

Tak ketinggalan, ada teknologi 12-bit HDR yang mampu mengumpulkan data warna 64x lebih banyak dari 10-bit HDR di generasi smartphone Galaxy sebelumnya. Jadi, warna rekaman yang dihasilkan bisa lebih vivid.

Bahkan, kondisi backlight pun tidak akan mengganggu hasil video karena teknologi ini mampu menggabungkan dua exposure yang berbeda, yaitu exposure tinggi dan rendah, untuk menghasilkan gambar yang tetap terang ketika kamu merekam dengan melawan sumber cahaya.

Galaxy Movie Studio 2022 akan membuktikan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan komunitas film membuat film pendek sekelas profesional dalam kondisi low light dan malam hari.

Ciptakan Rekaman yang Begitu Smooth, Bahkan Saat Bergerak

Galaxy S22 Ultra 5G juga membawa kemampuan videografi di smartphone ke level yang lebih tinggi berkat kemampuan Cinematic Video Movement dari Super Steady System yang telah dikembangkan.

Jadi, pengguna bisa menangkap pergerakan objek dalam video menjadi lebih smooth dan lebih minim getaran, sebagaimana ditunjukkan dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2022 nantinya, di mana pergerakan tiap karakter bisa direkam dengan begitu stabil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan