GBLA Resmi jadi Kandang Persib, Direktur PBB: Penting Bisa Kembali Merasakan Atmosphere Stadion

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberi izin kepada Persib untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base dan juga tempat pelatihan rutin.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan latihan rutin yang akan berlangsung di GBLA dinilai sangat penting.

“Karena kita akan berhome base di sini, buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere GBLA seperti apa,” ujarnya kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (24/5).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandung yang mengizinkan Stadion GBLA digunakan di Liga 1.

“Pihak Pemkot Bandung sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhome base di GBLA, jadi kami dari persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora” imbuhnya.

Selama latihan rutin berlangsung sejak hari ini, Teddy akan turut meninjau fasilitas GBLA yang perlu perbaikan.

“Ini baru pertama kali latihan di GBLA dengan berjalan nya waktu, jalannya liga juga masih panjang nanti kita lihat, (apakah akan) berikan masukan buat Dispora apabila ada hal hal yang harus diperhatikan,” tuturnya.

Menurut Teddy, jika ada perbaikan maka pihaknya akan melakukan audiensi dengan pihak Dispora. “Iya nanti kita obrolkan lah dengan Dispora,” katanya.

Saat disinggung mengenai laga uji coba dengan penonton, Teddy menyampaikan bahwa saat ini belum ada keterangan dari Coach Robert Alberts.

“Mungkin sesuai dengan diskusi dengan Coach Robert sampai saat ini belum ada agenda uji coba. Karena memang rencananya mau ada piala presiden jadi belum ada rencana,” tuturnya.

Sementara itu terkait Training Camp (TC) Batam, Teddy menuturkan pihaknya tengah mematangkan agenda tersebut.

“Kita memang istilahnya mengagendakan adanya TC dan kebetulan ada diskusi dengan Viking Batam ini kan bukan pertama kali udah yang ke 3x,” jelasnya.

“jadi setelah diskusi kemudian ada hal-hal positif yang bisa kita lakukan, juga senang bisa berlatih di Batam rencana uji tanding dengan tim asal Singapura. Kita agendakan,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan