Gary Iskak dan Empat Rekannya Positif Pakai Narkoba

Jabarekspres.com – Gary Iskak dan empat rekannya diamankan polisi karena positif menggunakan narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Johannes R. Manalu.

”Sudah dites urine dan hasilnya kelimanya positif (pakai) sabu-sabu,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Johannes R. Manalu yang dilansir dari Antara di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/5).

Gary dibawa ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat sekitar pukul 15.15 WIB. Dia digiring bersama empat orang rekannya yang juga diduga tersangka penyalahgunaan narkoba.

Pada saat turun dari mobil polisi, Gary mengenakan kaos hijau dan dia juga mengenakan masker putih serta mengenakan topi berwarna abu-abu.

Meski begitu, Johannes belum menyebut secara rinci identitas lima orang yang ditangkap karena positif menggunakan narkoba itu. Dia hanya menyebut kelima orang tersangka itu berinisial GI, TR, DW, AR, dan SP.

Ketika ditanya soal GI yang merupakan artis, Johannes belum bisa menyampaikan informasi tersebut karana polisi masih melakukan pendalaman atas adanya tindak pidana narkoba itu. ”Kami belum tahu (artis),” kata Johannes.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan telah menangkap artis berinisial GI yang merupakan Gary Iskak. Artis tersebut ditangkap pada Senin (23/5).

GI bersama empat orang rekannya telah dilakukan pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional Jawa Barat. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan