Film Horor tentang Urban Legend Jabar Sedang Digarap dengan Teknologi CGI

Jabarekspres.com Film horor tentang urban legend Jawa Barat (Jabar) sedang digarap. Film Garapan Tu7uh Rumah produksi sedang mempersiapkan film horor mistis dengan teknologi CGI.

Film horor mengenai urban legend di Jabar itu akan diperankan oleh pemain baru yang berasal dari Kalimantan Barat, Fransiska Julianti.

“Sosok tokoh horror dalam cerita tersebut, juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada. Film kali ini memang kami garap dengan serius dengan akan diperankan oleh 5 pemain yang salah satunya Fransiska,” kata Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Production House (PH) Tu7uh Rumah Produksi kepada wartawan baru-baru ini.

Tu7uh Rumah produksi sebelumnya menggarap film layar lebar berjudul Keira, 2 Batas Waktu, dan web series,’Abi Ghea.

Tirta Siregar sebagai produser eksekutif Tu7uh Rumah Produksi mengatakan, cerita film horor yang akan diangkatnya adalah urban legend seputar mistis pesugihan disebuah desa terpencil.

Producer Andre Murtono menambahkan, filmnya yang sedang digarap akan menampilkan pemeran dari dua aktris terkenal dan 3 pendatang baru Selain berkarakter, kata Andre Murtono, Fransiska berwajah mirip orang Korea atau Jepang.

Saat ini Fransiska sudah masuk kelas akting secara serius untuk persiapan syuting pada bulan Juni-Juli mendatang.

Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis 19 tahun itu menarik perhatian Tu7uh Rumah Produksi yang sedang menggarap sebuah film bergenre horror yang sedang dalam tahap produksi.

Sosok Siska ternyata dirasa cocok untuk memerankan salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan