Maudy Ayunda Unggah Foto Gunakan Gaun Pernikahan, Suaminya Berasal dari Korea Selatan

Jabarekspres.com Maudy Ayunda mengunggah foto menggunakan baju akad nikah dengan bertuliskan 22.5.22 yang menandakan bahwa tanggal tersebut merupakan tanggal pernikahannya.

Saat awal mengunggah foto tersebut, Maudy mengunggah 3 foto di akun Instagram miliknya. Foto pertama yakni ketika ia memakai gaun akad nikah tampak belakang dengan tudung panjang berwarna putih.

Foto kedua dan ketiga yakni menampilkan busana Maudy Ayunda dengan kebaya khas akad dan ronce melati.

Baru 15 menit mengunggah foto itu, ribuan komentar langsung membanjiri postingan itu. Sederet selebriti mengucapkan selamat untuk sang pengantin.

“So happy for you,” kata penyanyi Vidi Aldiano.

“So happy for you, congrats adek,” kata Sandra Dewi.

“Cantik sekali sayang. Congrats,” kata Titi Kamal.

Setelah foto-foto akad diunggah, Maudy juga membagikan foto-foto lainnya bersama sang suami dengan busana khas Korea Selatan. Captionnya yakni With You.

"<yoastmark

Tim manajemen dari Trinity kepada wartawan menegaskan media diminta untuk mengutip lewat media sosial terlebih dahulu. Tim berterima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan.

“Mohon maaf informasinya hanya akan diberikan melalui IG Maudy,” kata tim dari Trinity.

Warganet di media sosial ramai menyebut siapa sosok suami Maudy Ayunda. Dia adalah teman satu kampusnya di Stanford University. Ia adalah Choi Jesse.

Profilnya di media sosial menyebutkan bahwa Choi Jesse adalah seorang pengusaha fintech. Netizen juga menyebutkan Choi Jesse berasal dari Korea Selatan. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan