oleh

Tutorial dan Kombo Julian, Hero Mobile Legends Baru

Jabarekspres.com- Game moba Mobile Legends Bang Bang akan kembali merilis hero baru yang bisa didapatknan player secara gratis pada 24 Mei 2022. Ini skill dan kombonya.

 

Hero Mobile Legends tersebut diberinama Julian, hero ini merupakan hero yang memegang role fighter/mage yang termasuk dalam salah satu hero dari Foursaken Light.

 

Hero ini mempunyai skill yang berbeda dari hero-hero lain karena ia tidak memiliki skill ultimate. Namun ia bisa memperkuat ketiga skill miliknya. Adapun skill yang dimiliki oleh hero Julian adalah:

 

  1. Skill 1 Scyte, skill ini merupakan damage utama julian. Dimana ia akan melemparkan flying scyte kepada target dan memberikan damage kepada hero musuh yang ada di jalurnya.skill ini juga bisa menyebabkan efek slow.

 

Skill 2 yang diperkuat (Enhanced Scyte) ketika dipekuat skill ini akan memberikan brust damage yang tinggi. Jika skill satu yang sebelum diperkuat hanya melemparkan saty scyte maka skill Enhanced scyte akan melemparkan 2 scyte.

 

Jika mengenai creep atau hero lawan maka skill satu yang diperkuat ini akan memberikan damage secara terus menerus.

 

  1. Skill 2 Sword, skill ini merupakan skill melarikan diri atau mobilitas dari hero julian. Ia akan memanggil sword dan melangkah ke arah target serta akan memberikan damage kepada hero lawan disepanjang jalur.

 

Skill 2 yang diperkuat (Enhanced  Sword), skill iini memungkinkan Julian menghindari dari  pertempuran dengan meninggalkan beberapa sword dan ia juga bisa menghilang secara singkat.

 

  1. Skill 3 Chain, Julian akan melamparkan chain dan akan menyebabkan damage dam hero musuh mengalami immobilized.

 

Skill 3 yang diperkuat (Enhanced Chain), jika diperkuat skill ini akan memberikan damage dan memberikan efek slow kepada hero lawan dan musuh juga akan mentgalami airbone.

 

Skill Pasif

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.