oleh

Peringatan HUT KBB ke-15, Hengki: Momentum Pemulihan Ekonomi

NGAMPRAH – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (HUT KBB) ke-15 yang jatuh pada 19 Juni 2022 mendatang, menjadi momen penting meningkatkan geliat ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyatakan, Pemkab Bandung Barat bakal menghadirkan seluruh potensi ekonomi yang ada di wilayahnya. Tentunya hal tersebut diharapkan berimbas pada meningkatnya perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto: Pemerintah Berkomitmen untuk Lakukan Penguatan Ekonomi

Kang Hengki sapaan akrabnya menjelaskan, pasca pandemi dua tahun terakhir ini dinilai perlu untuk kembali mempromosikan sejumlah sektor strategis yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung Barat.

“Seperti kita ketahui, Kabupaten Bandung Barat merupakan salahsatu wilayah yang memiliki banyak potensi ekonomi baik di sektor pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata dan yang lainnya,” katanya, Kamis (19/5).

Kang Hengki menambahkan, rencananya kegiatan peringatan HUT KBB dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 18 dan 19 Juni 2022 mendatang bertempat di IKEA Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.