Jaga Kesehatan Mata: Simak 5 Rekomendasi Makanan dari BAN-wolf berikut ini!

4. Sayuran Berdaun Hijau, selain merupakan sumber vitamin C yang baik untuk mata, sayuran berdaun hijau juga kaya akan kandungan lutein dan zeaxanthin. Antioksidan ini memiliki peran penting dalam menjaga aliran darah ke mata, sekaligus membantu proses penyaringan cahaya biru (silau dari layar perangkat elektronik seperti ponsel dan layar komputer Anda). Anda dapat mengolah sayuran berdaun hijau seperti bayam, kubis, sawi dan kale secara bergantian sebagai menu makanan Anda.

5. Wortel, selain kaya akan vitamin A yang merupakan vitamin alami untuk menjaga kesehatan mata, wortel juga mengandung rodopsin yang dapat membantu retina menyerap cahaya. Kandungan beta karoten yang memberikan warna orange pada wortel dibutuhkan tubuh untuk membuat vitamin A.

Melihat betapa pentingnya menjaga kesehatan mata bagi masyarakat, BAN – Wolf Technosite menghadirkan produk suplemen herbal yang aman dan praktis, terutama bagi para pekerja yang bersentuhan dengan gawai setiap harinya karena memiliki dampak mata menjadi kering karena mata berkedip 25% lebih sedikit dari biasanya.

“Lewat produk Bilberry Adawiyah ini kami ingin membantu masyarakat luas menjaga kesehatan mata. Jangkauan kami sudah satu Indonesia dan per tahun ini kami memilih Ninja Xpress sebagai mitra ekspedisi pengiriman karena kami melihat kinerja dan pelayanan Ninja Xpress yang profesional “ Ungkap Firda, Tim Marketing BAN – Wolf Technosite.

Selain memenuhi asupan nutrisi untuk mata lewat produk herbal Bilberry Adawiyah, Anda disarankan untuk menghindari kebiasaan buruk yang mungkin berbahaya bagi mata Anda seperti kebiasaan mengucek mata karena memiliki risiko berpindahnya kuman dan kotoran ke mata.

Sejalan dengan hal tersebut, Ninja Xpress sangat mengapresiasi hadirnya produk suplemen herbal Bilberry Adawiyah dari BAN – Wolf Technosite yang dapat membantu masyarakat secara luas untuk menjaga kesehatan mata dengan cara yang praktis dan aman.

“Meskipun fokus bisnis kami adalah jasa pengiriman, tapi kami juga aware dengan pentingnya menjaga kesehatan. Oleh karena itu, kami akan selalu mensupport semua produk yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan, terutama pentingnya menjaga kesehatan mata yang selama ini belum begitu banyak dibahas.” Ucap Andi Djoewarsa selaku CMO Ninja Xpress.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan