oleh

Bertemu Ketum Golkar dan PAN, Ridwan Kamil Bantah Safari Politik, Tapi…

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa pertemuan dengan beberapa tokoh politik seperti Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfili Hasan pada beberapa waktu lalu bukan membicarakan soal politik atau Pencalonan Presiden.

“Bukan safari politik (saat bertemu dengan Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan), saya itu sibuk ngurusin mudik, ngurusin arus balik. Dan baru punya waktunya kemarin. Kan media tidak meliput saya silaturahmi ke nenek, paman, teman SMP, semua disilaturahmikan,” ujar Ridwan Kamil, Rabu (18/7).

Baca Juga:  Keluarga Ridwan Kamil Persilakan Masyarakat Hadiri Pemakaman Jenazah Eril

Gubernur yang akrab disapa Emil itu mengatakan bahwa ajang silaturahmi menjadi hal yang penting dan dinilai dapat menghilangkan kepenatan atau stres, dan juga dapat meningkatkan imunitas hingga menambah pahala.

“Di dalam kelompok itu, pasti ada kelompok politik. Kan silaturahmi penting, mengurangi stres, menambah daya ingat, meningkatkan imunitas, nambah pahala, dan melapangkan rezeki,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung terkait pertemuan dengan kedua tokoh politik tersebut, Emil menegaskan bahwa tidak melakukan pembicaraan mengenai Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.