Ulama KH Ghozi Wahab Dukung Ridwan Kamil jadi Presiden 2024

BANDUNG – Tokoh Nasional sekaligus ulama ternama serta merupakan Dzuriat pendiri NU Almahfirillah Wahab Chasbullah yakni KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah menyatakan dirinya secara penuh mendukung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi Presiden Indonesia pada 2024 nanti.

Dia mengatakan adanya dukungan tersebut dikarenakan 3 hal yaitu Ridwan Kamil dinilai sangat berdedikasi tinggi terhadap rakyatnya.

“Jadi ini hal yang paling dibutuhkan oleh bangsa Indonesia. Presiden yang punya dedikasi bagaimana kemakmuran masyarakatnya,” katanya di Hotel Grand Preanger Bandung, Senin (16/5) malam.

Selain sosoknya yang berdedikasi tinggi, ia juga menilai Ridwan Kamil memiliki jiwa yang merakyat dan berorientasi.

“Dan beliau itu adalah seorang sarjana, tapi dalam tampilan-tampilannya jauh lebih merakyat daripada rakyat itu sendiri. Jadi kalau saya menilai, Ridwan Kamil ini bersih, berdedikasi dan berorientasi sepenuhnya untuk membangun Indonesia,” ujarnya.

Beberapa Program Ridwan Kamil seperti salah satunya petani milenial, dia menyebut jika hal tersebut nantinya bisa diterapkan di Nasional. Jika itu diterapkan, makan Indonesia akan menjadi negara yang diandalkan oleh negara lain.

“Kalau itu ditetapkan di nasional itu kelasnya sudah lain, jadi bisnis-bisnis sekarang sudah memakai online, nah kalau itu terjadi, maka Bung Ridwan Kamil akan meng online kan kelebihan produksi-produksi kita ke negara-negara yang memang membutuhkan itu,” jelasnya.

“Jadi dengan adanya slogan Indonesia Juara ini merupakan sesuatu yang harus direbut kembali. Indonesia dulu itu terkenal sebagai pasukan penyangga keamanan di negara lain. Jadi dengan adanya Indonesia juara itu sesuatu yang harus direbut kembali,” sambungnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Pusat, Nunung Sanusi menjelaskan dukungan dari KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah terhadap Ridwan Kamil untuk menjadi Calon Presiden pada 2024 nanti, merupakan moril tambahan bagi GNIJ untuk mensosialisasikan dan menyampaikan pesan-pesan RK terhadap masyarakat Indonesia.

Sehingga sebagai bentuk apresiasi kepada KH Ghazi Wahid Wahab Hasbullah, Nunung mengungkapkan bahwa GNIJ akan melakukan deklarasi di wilayah Jawa Tengah yang dimana daerah tersebut merupakan tempat tinggal dari KH Ghazi Wahid Wahab Hasbullah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan