Kapolri Video Call Atlet Sepeda SEA Games, Begini Katanya

Jabarekspres.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call kepada para Atlet sepeda Indonesia. Dia mengucapkan selamat atas raihan medali emas dan perak di ajang Sea Games Vietnam.

Diketahui, Tiara Prastika Andini sukses menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah memenangkan kelas MTB Downhill. Sementara, Atlet Andy Prayoga berhasil meraih medali perak untuk kategori yang sama.

“Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi. Kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya,” ucap Kapolri saat video call atlet sepeda, Senin (16/5).

“Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua,” sambungnya.

Dengan raihan medali ini, Sigit berharap dapat menjadi semangat untuk memenangkan kategori lainnya di ajang Sea Games Vietnam.

“Saya kira ini adalah permulaan yang bagus dan mudah-mudahan disusul oleh seluruh teman-teman yang lain. Kita dari Indonesia mendoakan untuk semuanya bisa mendapatkan prestasi yang sama,” ujarnya.

Tak hanya mendukung penuh usaha para atlet, Sigit juga sempat menanyakan kondisi kesehatan dan jenis makanan di Negara Vietnam.

“Untuk makan disana cocok tidak?,” tanya Sigit.

Alhamdulilah cocok pak,” jawab Tiara.

“Apalagi kira-kira? perlu dikirim nasi goreng dari sini?,” tutur Sigit seraya berkelakar.

Sebelum mengakhiri video call, Sigit kembali berharap kepada seluruh atlet yang bertanding di Sea Games untuk saling support dan tetap menjaga api semangat demi kembali menyumbangkan medali selanjutnya untuk Bangsa Indonesia.

“Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang. Menang. Menang,” pungkasnya. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan