Sisca Kohl dan Jess No Limit Dijuluki Pasangan Money No Limit, Segini Total Kekayaannya

JAKARTASisca Kohl yang merupakan Selebritas TikTok baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Bukan karena makanan unik yang biasa menjadi kontennya. Namun, Sisca Kohl dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan gamer profesional, Jess No Limit.

Hal itu pertama kali diketahui melalui unggahan Jess No Limit di kanal YouTube pribadinya. Pemilik nama asli Tobias Justin itu membagikan video sedang berkencan dengan Sisca di Ancol.

“Halo Ayang, apakah siap pergi ke Ancol?” tanya Jess pada Sisca dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (17/5).

Banyak warganet tak menyangka akan kabar hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Tak sedikit dari warganet yang iri akan hubungan keduanya. Mengingat mereka sama-sama berasal dari keluarga kaya.

Pasangan baru itu, bahkan mendapatkan julukan Money No Limit. Pasalnya, jika digabungkan total kekayaan pasangan tersebut akan mencapai lebih dari Rp1 triliun.

Diketahui, Jess No Limit dikenal sebagai seorang content creator yang memiliki kekayaan sangat banyak. Ia mulai menggeluti dunia kreator melalui kanal YouTubenya sejak 2017 lalu.

Dilansir dari situs statistik Socialblade, Justin bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp2,4 miliar per bulan.

Kekayaannya tentu bukan hanya berasal dari situ saja. Jess No Limit dikenal sebagai seorang pemain profesional dari sebuah mobile game bernama Mobile Legends.

Dia sempat mendapatkan juara kedua di kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang dunia musim ke keempat, dan menduduki posisi satu di musim berikutnya.

Kemudian dia juga menjadi salah satu YouTuber Gaming yang memiliki kekayaan jauh lebih besar dari YouTuber gaming lainnya di Indonesia. Jess No Limit diperkirakan memiliki kekayaan senilai USD1,6-Rp6,35 juta atau sekitar Rp914 miliar.

Sementara itu, Sisca Kohl diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah. Hal ini terlihat dari konten-konten yang dibuatnya selama menjadi seorang content creator di YouTube, Tik Tok, dan Instagram.

Selain itu, Sisca Kohl juga dikenal sebagai seorang content creator yang cukup menghebohkan warganet berkat berbagai makanan unik dan yang tidak biasa. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan