Jessica Mila Belajar Salat Trending di Twitter, Warganet Puji Totalitasnya

JAKARTA – Tagar #Jessicamilasholat jadi trending topik Twitter Indonesia. Jessica Mila ramai mendapat pujian dengan ribuan tweet dari warganet karena totalitasnya berakting.

Jessica yang diketahui sebagai Kristiani rela mempelajari hal-hal mendasar dalam Islam salah satunya salat juga menutup aurat. Ini dilakukannya untuk perannya di film terbarunya ‘Mengejar Surga’ yang akan tayang di bioskop 26 Mei 2022.

Netizen membanjiri tweet dengan pujian untuk Jessica hingga ada yang mendoakannnya agar suatu hari bisa benar-benar menjadi mualaf.

“The real yang namanya totalitas tanpa batas, salut banget sama Jessica Mila yang mau mempelajari agama lain demi perannya #jessicamilabelajarsholat,” cuit @sosoinguk, Senin (17/5).

“wow.. liat Jessica Mila pakai hijab dan lagi belajar buat sholat dan ngaji demi perannya jadi muslimah di film baru nanti, aku mau kasih apresiasi banget soalnya dia totalitas banget bestie #jessicamilabelajarsholat,” tulis @sxfyaaa

“Jesicca Mila mah gak di raguin totalitas tanpa batas siap lampaui segala tantangan termasuk belajar sholat meskipun dia non muslim semangat Jesmil, #jessicamilabelajarsholat,” tulis @punyaingee.

“Salut banget sih gua sama JessicaMila benar-benar superr mantap deh sampe belajar Sholat nih untuk film dia kali ini #jessicamilabelajarsholat,” tulis @Sembilan90101.

Di film Mengejar Surga itu, Jessica Mila yang mengenakan hijab bermain bersama Al Ghazali, Kimberly Rider, Delano Daniel dan Jeremy Thomas serta yang lainnya. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan