Segini Santunan Korban Kecelakaan Maut Karawang

Jabarekspres.com Kecelakaan maut di Karawang, Jawa Barat menewaskan tujuh orang dan 10 orang orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban kecelakaan maut di Jalan Raya Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat akan mendapatkan santunan.

Jasa Raharja langsung memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dan menanggung biaya pengobatan korban kecelakaan kecelakaan maut.

“Dalam kurun waktu di bawah 18 jam, pada hari ini kami memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan yang meninggal dunia di Jalan Purwasari,” ujar Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang I GPN Arga Gotama, Senin (16/5).

Setelah mendengar kabar terjadinya kecelakaan maut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Karawang dan pihak rumah sakit guna melakukan pendataan korban.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono yang langsung menyerahkan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia atas nama Pipit Sapitri, Haikal, Aisyah, dan Yayan Sopian.

Untuk pembayaran santunan, kata dia, melalui mekanisme transfer ke rekening ahli waris masing-masing.

Menurut Arga Gotama, Jasa Raharja telah menjamin seluruh biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit terhadap korban yang mengalami luka-luka dengan nilai santunan sampai Rp20 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.