Link Nonton Anime Ya Boy Kongming! Subtitle Indonesia

Jabarekspres.com-  Banyak anime yang seru pada musim spring 2022 ini. Salah satunya adalah anime Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming!. Berikut link nonton anime Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! Subtitle Indonesia.

Anime ini rilis perdana pada tanggal  5 April 2022. Anime Paripi Koumei merupakan anime yang diangkat dari manga karya Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryo Ogawa.

Anime ini juga mendpatkan rating yang cukup tinggi yakni, 8.44 di situs MyAnimeList.

Link nonton anime Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! Subtitle Indonesia ada di bawah setelah sinopsis.

Sinopsis

Anime ini meceritakan tentang seorang legenda Kongming yang berjuang di kehidupan barunya setelah bereinkarnasi.

Menghabiskan waktunya untuk berperang di zaman kerajaan, Kongming berharap untuk hidup kembali di dunia yang damai tanpa adanya peperangan.

Harapannya langsung terkabul dan dia terbangun di zaman modern setelah kematiannya.

Jenderal tiga kerajaan, Kongming telah berjuang dalam sepanjang hidupnya untuk menghadapi pertempuran yang tidak terhitung jumlahnya. S

emua itu menjadikannya sebagai ahli strategy yang sangat luar biasa. Di saat-saat terakhirnya, Dia hanya berharap untuk dilahirkan kembali di dunia yang damai.

Kongming dikirim langsung ke pusat kota tokyo yang dipenuhi dengan keramaian serta kehidupan yang lebih menantang untuk dirinya.

Budaya serta kehidupan modern yang sangat unik membawanya ke dalam cerita yang sulit untuk dipahami, Kongming harus berjuang untuk beradaptasi dengan situasi saat ini.

Kongming menjalani kehidupan baru bersama rekan-rekannya yang berada di dunia musik. Berada di dunia Entertainment membuatnya semakin menarik dengan musik yang menurutnya sangat menentramkan jiwa.

Kongming menjadi bagian dari dunia entertainment setelah owner tempat Eiko bekerja tertarik dengan pengetahuan Kongming.

Kongming bekerja disebuah kantor Entertainment dan menemani owner dalam berbagai kegiatan, termasuk bercerita tentang sejarah 3 kerajaan.

karna pengetahuan yang baik mengenai 3 kerajaan, Kongming sangat disukai oleh Bos. Sepertinya dia akan menjadi teman mengobrol owner yang sangat baik.

 

Perjalanannya dimulai dengan sangat baik, Dia mendapatkan teman serta pekerjaan di awal kehidupan barunya.

Tinggalkan Balasan