Polisi Ungkap Fakta 3 Bocah Pamer Kemaluan pada 2 Wanita

Di mana 3 bocil tersebut mempertontonkan alat vitalnya kepada seorang perempuan yang tengah joging di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Kejadian mengejutkan dialami seorang wanita yang sedang berolahraga di GOR Purbalingga, Jawa Tengah, di mana 3 bocil memamerkan alat kelaminnya. Kejadian ini diketahui melalui sebuah video yang beredar di Twitter.

Seorang netizen dengan akun @Dreamens1on mengunggah video tak senonoh tersebut. “Kejadian di GOR Purbalingga, bocah nunjukin kelamin ke pejalan kaki, ngeri banget,” cuit akun tersebut.

Dari video 29 detik tersebut terekam, awalnya seorang wanita dengan pakaian olahraga bercupluk itu sedang berjalan. Tampaknya wanita dewasa tersebut juga ditemani seorang wanita lain yang sedang memvideokan kejadian tersebut.

Saat wanita tersebut berjalan, di depannya terlihat bocah kecil sudah menunggu wanita tersebut. Begitu wanita tersebut mendekat, secara tiba-tiba bocah kecil pertama menyingkap pakaian dan celananya, sehingga terlihat alat kelamin bocah tersebut.

Begitu melihat kejadian tersebut, wanita pertama yang sedang berjalan di depan itu lantas lari ke belakang lantaran kaget. Dari video tersebut juga terdengar kedua wanita itu teriak histeris dan memperingati bocah itu.

“Aaaaawww… Saru dek, saru… Astagaaaa… eh, saru dek, saru!”

Terdengar juga wanita yang berjalan di depan tadi seperti tertawa lantaran ulah bocah tersebut. “Astaga, astaga, astaga,” seru wanita tersebut di dalam video.

“Astaghfirullahaladzim, saru, saru, hih, hih, hih,” seru wanita yang coba memperingati bocah tersebut.

Tak menggubris peringatan kedua wanita tersebut, bocah pertama lantas berlari sambil menunjukkan alat kelaminnya, diikuti kedua teman lainnya. “Saru, hih… Hih amit-amit.. Hahaha,” terdengar wanita tersebut mentertawakan aksi bocah tak senonoh itu.

“Hih, bocah cilik, melu-melu,” seru lagi wanita tersebut.

Video yang diunggah sejak, Kamis (5/5) lalu, itu pun viral di Twitter. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali, dengan retweet 1,500 lebih, tweet balasan 1,600 lebih dan disukai lebih dari 5,600.

Warganet pun geram dengan ulah ketiga bocah kecil tersebut yang memamerkan alat kelaminnya terhadap kedua wanita yang sedang berolahraga itu. (dis/rt/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan