Janda di Bandung Dibunuh Mantan Kekasih, Ayah Korban Ungkap Kronologinya

BANDUNG – Seorang ibu muda berinisial W (30) yang merupakan seorang janda di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan meninggal dunia pada Minggu (8/5). Janda di Bandung tersebut diduga dibunuh oleh mantan kekasihnya yakni Mulyadi.

Ayahanda korban Ujang Mimin mengungkap kronologi yang menimpa anaknya tersebut. Dia menceritakan anaknya sempat meminta perlindungan kepada polisi sebelum kejadian, karena sebelum dibunuh dia menerima ancaman dari mantan kekasihnya.

Ujang mengatakan pelaku disebut kerap datang ke rumah korban dengan menggedor dan mencongkel pintu rumah sambil membawa pisau.

Katanya, pelaku mengancam akan membunuh  beserta anaknya yang masih berusia delapan tahun.

Dia menerangkan, pihak keluarga dan korban sempat mendatangi Polsek Padalarang lima hari sebelum kejadian pembunuhan atau tepatnya tanggal 13 Mei.

Pihak keluarga mendatangi kantor polisi guna meminta perlindungan atas ancaman yang dilayangkan pelaku. Ketika itu, keluarga datang ke kantor polisi bersama Ketua RT dan RW setempat.

“Kata si Bapak RW sudah saja langsung ke Polsek. Bapak diantar sama Bapak RW 14 dan RT 4 langsung ke Polsek,” katanya di Bandung Barat, Selasa (10/5).

Adapun korban tidak turut serta datang ke Polsek karena ketakutan untuk keluar rumah. Ketika di kantor polisi, permintaan pihak keluarga tidak dikabulkan dengan dalih tak cukup bukti soal ancaman yang dilayangkan oleh pelaku.

“Enggak ditanggapi, soalnya harus ada bukti. Belum ada bukti, katanya kan Bapak sudah melaporkan asbes yang pecah terus pintu digedor sama kaca semuanya dicokel, kalau di Polsek harus ada bukti atau ada barang yang dibawa,” jelasnya.

Ujang menyampaikan, seharusnya polisi tetap bisa memproses pengaduan yang dilayangkan pihaknya agar dapat mengantisipasi peristiwa pembunuhan terhadap anaknya.

Namun demikian, Ia mengaku sudah ikhlas dan berharap pelaku dapat segera diamankan serta diberi hukuman yang setimpal.

“Bapak sudah ikhlas. Secara orang mati jalannya masing-masing, ada yang sakit sudah lama dan ada yang enggak sakit meninggal juga. Bapak sudah ikhlas sama takdir bapak,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga berinisial W (30) asal Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan meninggal dunia, pada Minggu (8/5). Janda di Bandung tersebut diduga dibunuh oleh mantan kekasihnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan