oleh

Polisi Joget Hibur Pemudik di Lembang

LEMBANG – Aipda Tatang Wiguna, anggota Satlantas Polres Cimahi yang dulu sempat viral dengan Joget Polisinya kini kembali tampil menghibur para pengendara pada Arus balik Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Kawasan Wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Goyangannya yang unik, berpadu dengan gaya khas pengaturan lalu lintas membuat sejumlah pengendara terpukau melihatnya. Bahkan tidak sedikit pengendara yang mengabadikan momen tersebut.

Salah seorang pengendara, Firman mengaku sangat terhibur dengan aksi yang diperlihatkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Cimahi itu.

Pemudik asal Subang itu juga mengaku lelah dan kantuk selama mengendarai langsung hilang melihat aksi petugas lantas itu.

“Lelah dan ngantuk jadi hilang saat melintas dan menyaksikan Polisi Joget itu,” ucapnya, Minggu (8/5).

Selain menampilkan Polisi Joget, aksi yang diinisiasi Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto dengan tujuan menghibur pengendara khususnya yang sedang melakukan perjalanan arus balik lebaran ini juga melibatkan para musisi jalanan.

“Kegiatan ini juga sebagai dukungan terhadap kreativitas warga lokal. Utamanya, untuk menghibur para pemudik yang sedang dalam perjalanan arus balik,” terang Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto.

Selain Menghadirkan polisi Joget, Anggota Satlantas Polres Cimahi di simpang Grand Hotel Lembang ini juga membagi-bagikan Snack, Air Mineral dan Permen kepada para pengendara yang melintas.

“Polisi dari pagi, siang dan malam bahkan berhari – hari tidak pulang, mengamankan arus mudik dan arus balik hingga lancar serta situasi kondusif,” pungkasnya. (rls/ziz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga