Link Anime Spy X Family Episode 5 Subtitle Indonesia

Jabarekspres.com- Series anime bertajuk Spy X Family sudah merilis episode ke limanya. Berikut sinopsis dan link nonton anime Spy X Family episode 5 subtitle Indonesia.

Episode 5 ini merupakan episode yang ditunggu oleh para penggemar anime ini. dikarenakan pada episode 5 ini adalah pemberitahuan kelulusan Anya masuk ke akademi Eden.

Dalam episode sebelumya keluarga buatan Twilight melaksanakan ujian wawancara dengan para perwakilan dari akademi Eden yang bergengsi.

Namun sayangnya pada tes wawancara, tak begitu lancar karena ulah salah satu perwakilan akademi Eden yang membuat Anya menangis.

Ada pertanyaan mengenai ibu sebelumnya mematahkan Anya secara emosional, dan dia mulai menangis.

Alhasil kedua orang tua angkat Anya Twilight dan Yor kehilangan kesabaran dan mengatakan bahwa mereka tidak ingin anak mereka di sekolah yang tidak menghormati nilai emosional anak.

Tentu saja, Twilight kemudian setelah meluapkan emosinya baru berpikir tindakan itu bisa menggagalkan misinya.

Tetapi pada saat yang sama, dia menjadi penuh harapan setelah melihat wajah Anya dan Yor. Nah, bagaimana hasil akhir dari tes masuk Anya?

Sinopis Episode 5

Pada episode ini dibuka dengan Loid, Anya, dan Yor melihat Anya tidak diterima sebagai siswa karena namanya tidak terdaftar di papan pengumuman.

Mereka menjadi berkecil hati setelah melihatnya, namun kepala rumah tangga Henry Henderson datang untuk memberi tahu mereka bahwa Anya pasti berada di puncak daftar periksa.

 

Karena banyak mahasiswa putus sekolah, ada kemungkinan besar Anya masuk. Dengan harapan kecil ini, para Forger kembali ke tempat tinggal, dan setelah tiga hari, mereka mengetahui bahwa Anya pasti berhasil masuk sebagai seorang siswa.

 

Selanjutnya, kita melihat Franky datang ke kediaman Forger, memperkenalkan dirinya sebagai teman Loid. Mereka minum dan bersenang-senang dengan kesuksesan Anya.

Untuk merayakan kesuksesan Anya, Franky merekomendasikan pada Anya untuk meminta apa saja. Anya lalu meminta untuk diselamatkan oleh Loid,  seperti karakter favoritnya Bondman, yang menyelamatkan Putri.

Untuk mewujudkan mimpinya, Loid menyewa benteng di Munk dan bahkan meminta mata-mata bawahannya untuk membuat cerita ini semakin masuk akal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan