Segini Harga Tiket Masuk Taman Safari Indonesia Saat Lebaran

Jabarekpres.com Taman Safari Indonesia bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga di saat moment Lebaran.

Berlokasi di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Taman Safari Indonesia menyuguhkan berbagai macam jenis hewan dan pengunjung pun bisa bercengkrama dengan hewan-hewan di sana.

Areal General Manager Taman Safari Indonesia, Emeraldo Pengkuan mengatakan wisatawan yang akan mengunjungi Taman Safari Indonesia bisa membeli tiket secara online.

“Kami menganjurkan lewat website supaya kami bisa memantau kedatangan tamu pada hari-hari tertentu, sudah berapa persen,” ujarnya yang dikutip dari laman resmi Taman Safari, Senin (2/5).

Taman Safari diprediksi akan dikunjungi banyak pengunjung dikarenakan adanya kebijakan cuti bersama libur lebaran dari 29 April hingga 6 Mei 2022.

Bagi para pengunjung yang ingin datang ke Taman Safari tapi tidak membawa mobil tidak perlu khawatir. Para wisawatan bisa menaiki mobil “Buggy” atau mobil terbuka memberikan pengalaman saat destinasi ke kebun binatang.

1. Spesial Libur Lebaran

Buat Anda yang tidak mudik lebaran kali ini, dan juga tidak memiliki acara khusus dapat memilih tiket spesial libur lebaran ini.

Harga tiketnya sendiri dipatok mulai dari Rp 265.000 per orang dengan jam kunjungnya juga cukup panjang, yakni dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Anda bisa mengelilingi safari untuk melihat kehidupan satwa liar di habitatnya selama 60 menit. Pengalaman yang luar biasa, terutama untuk anak-anak yang masih memiliki rasa penasaran yang tinggi. Sehingga menjadi liburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga bermanfaat.

2. Safari Siang Plus Panda

Buat Anda yang menyukai alam liar bisa memilih program safari siang ini yang tiketnya dijual mulai Rp. 225.000 per orang. Harga ini berlaku untuk jam kunjungan yang panjang, yaitu antara jam 09.00 – 17.00 WIB.

Tidak hanya mengenal kehidupan satwa liar bersama dengan habitat aslinya saja, namun juga dapat melihat dan berfoto dengan panda lucu.

Pengalaman unik dan langka yang tidak mudah di temukan di tempat lain, karena panda adalah binatang khas dari Tiongkok. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan