Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Cimahi Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Dulur Salembur

Jabarekspres.com – Sebagai penutup Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi menggelar kegiatan employee volunteering bertemakan “Sucikan Hati dengan Berbagi Bersama”.

Kegiatan sosial berbagi bersama ini dilaksanakan di Yayasan Dulur Salembur Cabang Cimahi, Jalan Melong Asih, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (27/04/2022) sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Yayasan Dulur Salembur merupakan yayasan yang dikelola untuk menjalankan program-program sosial kemanusiaan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sekitar, baik berupa pelayanan kesehatan, pendidikan & santunan khususnya kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan BPJAMSOSTEK Cimahi secara bersama-sama menyisihkan sebagian rezekinya.

“Seperti yang kita ketahui, Bulan Suci Ramadan adalah bulannya berbagi jadi kami insan BPJAMSOSTEK Cimahi ingin berbagi sedikit rejeki yang kami dapatkan.” katanya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat-alat kebersihan kepada Yayasan Dulur Salembur serta memberikan bingkisan kepada 20 anak yatim dan atau piatu yang ada di yayasan tersebut.

Sementara itu, Pak Sholeh selaku perwakilan pengurus Yayasan Dulur Salembur yang menerima langsung silahturahmi dari insan BPJAMSOSTEK Cimahi menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan rekan-rekan BPJAMSOSTEK Cimahi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kegiatan Employee Volunteering ini terus konsisten dapat kita gelar setiap tahunnya serta menjadi berkah bagi kita semua, terakhir kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H bagi kita semua yang merayakan.” tutup Agus.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan