Jalin Kolaborasi, Kader PKS Dapat Diskon Pembelian Baju Muslim Rabbani

Jabarekspres.com – Produsen baju muslim Rabbani Kota Bandung transformasi kolaborasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat dalam peningkatan ekonomi masyakarat.

Dari hasil kolaborasi tersebut, pihak Rabbani memberikan diskon pembelian baju muslim bagi setiap kader PKS. Untuk mendapatkan diskon tersebut, para kader PKS cukup menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, diskon pembelian baju muslim itu berlaku tidak hanya di Bandung melainkan di seluruh wilayah Indonesia.

“Diskon khusus yang didapatkan para pemegang KTA PKS itu mencapai 20 persen untuk setiap jenis fashion Rabbani. Kerjasama ini langkah positif dan bagi kedua belah pihak saling diuntungkan,” kata Haru Suandharu di Kantor Rabbani, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, Kamis (28/4).

Melalui kolaborasi itu pula, beber Heru, kedepannya PKS tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan para pelaku usaha lainnya di Jawa Barat.

“Kami berharap, mudah-mudahan di bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, dengan lahirnya kolaborasi antara PKS dan Rabbani ini menjadi awal yang baik dan bisa memberi manfaat yang diawali dari Kota Bandung untuk Jawa Barat, kemudian dari Jawa Barat untuk Indonesia, dan dari Indonesia untuk dunia,” katanya.

Lebih jauh Haru Suandharu menjelaskan, jumlah kader PKS di Jabar sangat banyak. Oleh sebab itu, menurut Heru, bisa membangkitkan percepatan pemulihan ekonomi bagi pelaku usaha yang selama dua tahun terakhir ini dilanda pandemi Covid-19.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk kontribusi PKS untuk dapat mendukung para pelaku usaha, agar segera bangkit dari dampak pandemi. Kami ini juga ingin Rabbani makin maju. Kerjasama ini pun mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, CEO Rabbani, Nandang Komara mengatakan, kolaborasi antara PKS dan Rabbani ini merupakan bentuk kerjasama yang bisa memberikan manfaat.

“Mengutip dari sabda Rasulullah SAW, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang mampu memberikan manfaat. Maka inilah yang coba kami lakukan, agar masyarakat, khususnya pelanggan Rabbani dan kader PKS dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk busana berkualitas yang kami hasilkan,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan