Ini Dia Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 5G! Ponsel 5G Termurah Saat Ini!

Untuk menemani performa MediaTek Dimensity 900 5G, ponsel ini ditanamkan ram sebesar 8GB dan internal sebesar 128GB.

Jika kapasitas memori pada Infinix Zero 5G masih dirasa kurang, kamu bisa menambahkan kartu micro sd pada triple slot yang disediakan.

Kamera

Sektor kamera pada ponsel ini sepertinya bukanlah hal yang paling ditonjolkan. Bahkan bisa jadi Infinix mengcutting budget untuk kamera demi bisa menonjolkan performa dan spesifikasinya.

Kamera belakang pada ponsel ini memiliki 3 lensa. Lensa pertama menggunakan resolusi sebesar 48 MP dengan aperture f/1.8 26nm

Baca juga :

Lensa kedua pada kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 MP yang digunakan sebagai lensa tele. Sedangkan untuk lensa ketiga memiliki resolusi sebesar 2 MP yang bersifat sebagai depth sensor.

Memiliki fitur Quad-LED flash, dan dapat merekam video hingga 4K 30 FPS.

Pada kamera depan ponsel ini, Infinix mensematkan lensa yang memiliki resolusi 16 MP f/2.0 dengan Dual-LED flash dan dapat merekam video hingga 1080p 30fps.

Kapasitas Batterai dan Konektivitas

Kapasitas batterai pada ponsel ini terbilang besar untuk dikelasnya. Infinix Zero 5G mengguanakn batterai Li-Po 5000 mAh.

Untuk charging ponsel ini. Infinix sudah menyematkan fitur fast charging 33W yang bisa merecharge ponsel ini dari 0 hingga 100 hanya dengan 1 jam 15 menit.

Baca juga : 

Memiliki sensor fingerprint yang terletak pada tombol power, accelerometer, proximity, compass, dan juga gyroscope.

Menggunakan USB Type-C 2.0 dan speaker mono.

Sangat disayangkan, untuk di harganya, ponsel ini masih belum disematkan fitur NFC.

Varian Warna dan Harga

Infinix menyediakan 3 varian warna pada ponsel ini. yaitu Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue.

Ponsel ini hanya memiliki 1 varian kapasitas yakni 8/128GB yang sudah resmi rilis di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 3.500.000. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan