Ingin Bebas dari Perut Buncit? Kurangi Makanan-makanan Ini

Jika Anda lapar lebih cepat maka makanan yang dikonsumsi akan lebih banyak dan perut pun jadi buncit.

  1. Makanan yang Mengandung Trans Fat

Trans fat adalah lemak yang paling tidak sehat. Lemak trans sering digunakan untuk memperpanjang umur simpan makanan kemasan, seperti muffin, adonan kue, dan kerupuk.

Makanan yang mengandung lemak trans akan meningkatkan lemak viseral di perut apabila dikonsumsi berlebihan. Selain itu, lemak ini juga meningkatkan risiko penyakit jantung dan strok.

  1. Makanan Kaleng

! Makanan kaleng mengandung tinggi natrium agar bisa tahan lama. Natrium yang tinggi ini dapat membuat Anda cepat lapar.

  1. Daging Olahan

Produk daging, seperti sosis, daging asap, daging burger, dan banyak lagi. Daging olahan ini juga memiliki kandungan natrium yang tinggi.

Selain itu juga mengandung kalori dan lemak jenuh yang sangat tinggi. Oleh karena itu, daging olahan termasuk ke dalam makanan penyebab perut buncit.

  1. Susu dan Olahannya

Susu juga mengandung lemak yang cukup tinggi. Jadi, jika dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan berisi lemak. Selain itu, kandungan laktosa dari susu dapat menyebabkan rasa kembung

  1. Cokelat

Cokelat susu batangan mengandung gula dan kalori yang tinggi. Bagi Anda penggemar cokelat susu, jangan konsumsi berlebihan agar perut tidak jadi menggembung.

(JPNN)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan