Rekomendasi Lagu Chill Kpop, Siap Temani Jam Sore-mu!

Jabarekspres.com – Mendengarkan lagu di sore hari merupakan waktu yang begitu nikmat, terutama jika di barengi dengan mendengarkan lagu Kpop. Beberapa judul lagu yang di bawakan beberapa grup girl/boy band hingga solois berikut ini mampu membawa suasanya yang ‘chill’. Apa saja? Berikut merupakan rekomendasi lagu chill Kpop untuk menemani sore-mu!

  • CL – Lover Like Me

Lagu yang di bawakan oleh Queen of Kpop satu ini memiliki alunan musik yang santai namun tetap pada beat-nya. Lagunya sendiri menceritakan tentang seorang mantan kekasih yang tidak menghargainya.

“Harus memberi tahu anda, jika anda membiarkan saya pergi, anda tidak akan pernah menemukan kekasih lain seperti saya,” kata CL lewat lagu terbarunya. ‘Lover Like Me’ adalah single kedua dari album CL ‘ALPHA’, sebelumnya dia telah merilis single pertamanya yang berjudul ‘Spicy’.

  • DPR IAN – Scaredy Cat

DPR IAN merupakan salah satu solois dengan lagu chill terbaik yang di rekomendasikan. Lagu-lagu karya miliknya bertajuk ‘So Beautiful’, ‘No Blueberries’ dan lagu lainnya menyajikan vocal DPR IAN yang sedap di dengar. Lagu ‘Scaredy Cat’ menjadi yang paling di rekomendasi.

Mengisahkan tentang seseorang yang sedang dalam masa sulit atau down dan tak ada yang menemaninya sama sekali. Mudah untuk bangkit kembali, namun hanya ingin ada yang peduli padanya. Bukan malah di diamkan.

  • Shaun – Bad Habits

Lagu satu ini pun tidak kalah enak di dengarkan. Mulai dari segi nada, vocal, hampir seluruhnya menyatu. Mengisahkan tentang seseorang yang teringat kembali sang mantan dan benci dengan hal itu.

Shaun sendiri sempat ramai di bicarakan lewat lagu miliknya ‘Way Back Home’.

  • LOONA – Butterfly

Selanjutnya ada rekomendasi dari girlgroup bernama LOONA dengan lagunya ‘Butterfly’. Lagu ini punya nada dan vocal yang indah dan anggun namun tetap menyatu dengan beat.

Lagunya ini memiliki pesan mendalam terutama bagi para penggemar. Loona ingin memotivasi para perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan masing-masing. Mereka harus berani mengepakkan sayap dan tampil dengan karakter apa adanya.

Tinggalkan Balasan