Call of Duty Warzone akan Memunculkan Godzilla dan King Kong , Ini Trailernya

Jabarekspres.comGame Call of Duty: Warzone, game first-person shooter free-to-play battle royale, mendapatkan event crossover yang tidak biasa dengan dua legenda layar perak yang akan muncul.

Dalam trailer yang baru dirilis, Godzilla dan King Kong tampak saling berhadapan di pulau Caldera, salah satu peta yang dapat dimainkan di Warzone, yang kemungkinan akan membuat para pemain saling bertarung dengan latar belakang pertarungan monster kaiju.

Tidak jelas apa yang membuat keduanya tidak setuju, tetapi ada kemungkinan bahwa acara tersebut dapat dikaitkan dengan film Godzilla vs Kong, yang keluar pada tahun 2021.

Trailernya berjudul “Operation Monarch” yang mungkin mengisyaratkan konten apa yang bisa kita harapkan, dengan “Monarch” berpotensi menghindari portmanteau. Mungkinkah kita melihat “monsterverse” yang lebih besar terjadi di dalam Call of Duty?

Jika Anda ingin mengetahui kapan konten baru akan tiba di Call of Duty: Warzone, baca terus artikel selanjutnya di bawah ini.

Dalam trailer baru yang ditampilkan di saluran YouTube resmi Call of Duty, kita melihat King Kong sendirian di sebuah pulau yang sedang memukul pesawat sebelum Godzilla muncul dari kedalaman murkey.

Saat keduanya bersiap, mereka melompat ke arah satu sama lain sebelum trailer memotong ke kartu judul bertuliskan “Operation Monarch”. Trailer tersebut kemudian diakhiri dengan: “The battle starts” sebelum memberikan tanggal rilis 11 Mei 2022.

Lebih dari satu menit, trailer sinematik tidak mengungkapkan detail gameplay baru, tetapi kami mungkin akan melihat lebih banyak dalam beberapa minggu mendatang.

(independent.co.uk)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan