30 Inspirasi Ucapan Idul Fitri Terbaru 2022, Yuk Bagikan ke IG dan WA

Jabarekspres.com – Apakah Anda sedang mencari inspirasi ucapan Idul Fitri 2022? berikut ini beberapa rekomendasinya.

Bagi umat muslim hari Raya Idul Fitri merupakan momen untuk menjalin silaturahmi kepada orang terkasih seperti keluarga dan teman.

Akan tetapi, bagi Anda yang tidak bisa bertemu secara langsung, sebaiknya memberikan ucapan Idul Fitri yang berkesan dan menyentuh hati.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut ini inspirasi ucapan Idul Fitri 2022 yang Anda bisa bagikan ke Instagram dan Whatsapp.

1. Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

3. Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

4. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum juga bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

6. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.

7. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

8. Harta yang paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal, dan ibadah paling indah adalah ikhlas. Mohon maaf atas segala khilaf, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

9. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan