oleh

Kodim 0618 BS bersama Komunitas Club Motor Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sembari Keliling Kota Bandung

Jabarekspres.com Kodim 0618 BS menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako sebanyak 300 paket yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat dan Panti Asuhan yang ada di Kota Bandung.

Kodim 0618 BS berkolaborasi dengan seluruh Club Motor dari berbagai komunitas yang ada di Kota Bandung dalam menggelar kegiatan tersebut.

Berbeda dengan pembagian sembako pada umumnya, Dandim 0618 BS, Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri menjelaskan pihaknya bersama Club Motor sekaligus menggelar kegiatan berupa Touring dengan mengelilingi Kota Bandung.

“Hari ini kita melaksanakan dengan rute mengelilingi Kota Bandung sejauh kurang lebih 70 Kilometer dengan dua cek poin. Kemudian nanti finish kembali di Makodim,” ujar Dandim 0618 BS, Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri di Makodim 0618 BS, Minggu (24/4).

Donny juga menyebut kegiatan tersebut nantinya akan diakhiri dengan melakukan kegiatan pembagian berupa takjil sebanyak 700 paket.

“Nanti setelah finish akan diakhiri dengan pembagian takjil sejumlah 700 paket atau takjil untuk warga di sekitar Makodim maupun yang melintas Makodim,” ungkapnya.

Donny mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan untuk saling berbagi kepada masyarakat terlebih di Bulan suci Ramadan.

Dia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi selain kita juga memperbanyak amal ibadah disertai dengan harapan agar sedikit banyak dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (mg4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga