Galaxy Movie Studio 2022 Gelar Kompetisi Film Pendek Antar Komunitas dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Smartphone ini dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang dihadirkan Samsung untuk pertama kalinya melalui Galaxy S22 Series 5G. Fitur-fitur yang mendukung Nightography memungkinkan para pengguna menghasilkan video dengan kualitas yang begitu vivid dan terang meski dalam keadaan minim cahaya.

Fitur ini bisa dinikmati lewat kamera belakang maupun kamera depan. Samsung juga telah melakukan upgrade pada Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) dalam seri smartphone terbaru ini sehingga fitur Cinematic Camera Movement jadi lebih maksimal, hasil rekaman video lebih smooth dan minim getaran, sangat cocok untuk merekam video di kondisi apapun tanpa perlu khawatir hasil rekaman akan menjadi shaky.

Galaxy S22 Ultra 5G memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, Galaxy S21 Ultra.

Kemampuan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari hanya dalam satu kali pengecasan (45W Super Fast Charging), sangat efisien untuk menemani shooting konten sehingga smartphone ini memberikan balance antara kualitas dan efisiensi.

Kamu juga bisa membuat movie-like video dengan kualitas beyond the standard berkat bantuan smartphone Samsung Galaxy S22 Series 5G yang bisa kamu dapatkan pada acara Consumer Launch di Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 20 hingga 24 April 2022, Central Park Jakarta pada tanggal 20 hingga 24 April 2022, Paskal 23 Bandung tanggal 18 hingga 22 Mei 2022, dan Pondok Indah Mall 2 Jakarta pada tanggal 25 April hingga 29 Mei 2022. Dapatkan berbagai penawaran menarik dengan nilai sehingga Rp. 3,600,000,- Informasi lebih lanjut kunjungi  https://www.samsung.com/id/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan