Service Motor Honda di Bulan Ramadhan, Langsung Dapat Hadiah dari AHASS

BANDUNGPT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu pemudik yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor.

DAM turut memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik. Melalui program “Semarak Ramadhan di AHASS”, DAM bersama seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat menawarkan konsumen untuk melakukan service “Paket Mudik Aman” pada periode 5 April – 2 Mei 2022.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan Program Semarak Ramadhan di AHASS sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran. Hal ini untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda yang digunakan tetap dalam kondisi prima.

“Program service Paket Mudik Aman memberikan benefit berupa Service Lengkap, Ganti Oli, Service CVT, dan pergantian Kanvas Rem untuk sepeda motor tipe matic. Sementara untuk tipe Cub atau Sport benefit yang ditawarkan adalah Service Lengkap, Ganti Oli, Service Injeksi, dan pergantian Kanvas Rem.”

Konsumen yang mengikuti program service Paket Mudik Aman secara langsung di AHASS berkesempatan mendapatkan sirup botol gratis serta e-voucher service yang dapat digunakan hingga 30 Mei 2022. Informasi mengenai program ini dapat dilihat langsung melalui instagram resmi @HondaAHASSJabar.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM-nya memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.

DAM mengajak konsumen setia Honda untuk secara rutin melakukan service berkala di bengkel resmi Honda. Sehingga dapat mempersiapkan kendaraaanya sedini mungkin agar perjalanan mudik lebaran menjadi lebih aman, lancar, dan nyaman bersama sepeda motor Honda.

Selama perjalanan baik jarak dekat hingga jauh, pengendara juga wajib untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti menggunakan Jaket, Helm, Sarung Tangan, Masker, dan Sepatu untuk selalu #Cari_Aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan