Tumbuhkan Rasa Kepedulian Sesama, Komunitas Milenial Beraksi, BEM FIT dan BEM FEB Universitas Telkom Gelar Berbagi Takjil

BANDUNG– Untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443 H, Komunitas Milenial Beraksi x BEM FIT dan BEM FEB Universitas Telkom berkolaborasi untuk menggelar kegiatan berbagi takjil bersama yang berlokasi di perempatan Buah Batu, Bandung, Selasa (19/4).

DI sela-sela acara, Founder Komunitas Milenial Beraksi Faisal Hanura mengatakan, Komunitasnya sebagai perwakilan dari geerasi milenial, mengadakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

“Tujuan dari Milenial Beraksi mengajak BEM FIT dan BEM FEB Universitas Telkom sebagai perwakilan dari generasi milenial untuk dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan menunjukkan bahwa kaum milenial itu selalu peka terhadap sosial ekonomi masyarakat” ucap

Kegiatan ini dilaksanakan juga dengan penyebaran survei yang dilakukan oleh BEM FIT dan BEM FEB Universitas Telkom.

Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap mahasiswa yang berperan sebagai lidah masyarakat dan pengadvokasian masyarakat, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi pergerakan BEM ke depannya.

Sementara Ketua BEM FEB Muhammad Dowva mengatakan, sebagai mahasiswa dan bem ini merupakan kewajiban kita untuk mengadakan kegiatan sosial yang berpengaruh dan bermanfaat bagi masyarakat karena kegiatan ini didasari oleh ranah bem yang bergerak dibidang sosial politik dan ini adalah salah satu bentuk dari ranah sosial tersebut.

“Harapannya semoga dari kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi mahasiswa dengan masyarakat, dan juga dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk saling berbagi kepada sesama,” pungkas Ketua BEM FIT, Tengku Achmad. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan