Pernah Diberi Uang Sekoper, Rizky Billar Ungkap Hubungannya dengan Bos DNA Pro

JAKARTA – Pesinetron Rizky Billar mengungkapkan hubungannya dengan tersangka kasus penipuan investasi DNA Pro, Stefanus Richard.

Suami Lesti Kejora itu mengaku pertama kali bertemu dengan Stefanus melalui salah satu kenalannya.

“Saya baru kenal, justru saya dikenalin oleh salah satu partner saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizky Billar mengatakan tidak memeriksa latar belakang co-founder DNA Pro itu karena percaya pada partner-nya.

Sebab, Billar yakin mitra kerjanya tidak akan memperkenalkan dirinya dengan orang tak jelas. Adapun motif dari Stefanus Richard mendekati Billar dan memberinya uang sekoper kala itu demi mendapatkan perhatian publik.

Stefanus Richard tampaknya membutuhkan massa agar dapat menggaet banyak orang ikut investasi di robot trading DNA Pro. Caranya, masuk dalam ruang lingkup artis karena dianggap sebagai cara promosi tercepat.

“Orang ini, tuh, butuh yang namanya exposure untuk dirinya, lah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bintang Jodoh Wasiat Bapak itu mengatakan bakal bercerita lebih detail saat proses pemeriksaan di Bareskrim.

“Saya utarakan hari Rabu seusai proses penyelidikan selesai,” tambah Billar.

Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar terkait terkait dugaan kasus robot trading DNA Pro, Rabu (20/4) hari ini. Hal ini sehubungan dengan uang sekoper diduga senilai Rp 1 miliar yang diterima Billar dan Lesti dari tersangka Stefanus Richard, Co-founder DNA Pro. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan